Posted by : admin Tuesday, September 11, 2012

Seorang Profesor memberikan kuis tertulis kepada mahasiswanya. Mark, seorang mahasiswa, menjawab dengan teliti hampir semua pertanyaan-pertanyaan, sampai ia membaca pertanyaan yang terakhir: "Apa nama pertama dari wanita petugas kebersihan di kampus ini". Tentunya ini sebuah lelucon, pikirnya. Mark telah melihat wanita petugas kebersihan itu beberapa kali. Wanita itu berperawakan kurus, berambut gelap, dan berusia 50-an, tapi bagaimana dia bisa tahu namanya? Dia menyerahkan kertas kuisnya dengan meninggalkan pertanyaan terakhir kosong tak terjawab.

Sebelum kelas berakhir, salah seorang mahasiswa bertanya apakah pertanyaan terakhir akan dihitung dalam nilai kuis. "Tentu saja," kata profesor. "Dalam karir Anda, Anda akan bertemu banyak orang Semua orang itu penting. Mereka masing-masing pantas mendapatkan perhatian dan kepedulian, bahkan walau hanya dengan tersenyum dan menyapanya". Mark tidak pernah lupa pelajaran itu. Dia akhirnya mengetahui nama wanita tersebut Dorothy.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kisah Motivasi | Kisah Inspiratif Penuh Hikmah -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -